Thursday, January 10, 2008

Akhirnya...

Alhamdulillahirobbil'aalamiin...akhirnya perjuangan yang hampir se-tahun melamar Kerja Praktek saat saat ini akan terlaksana juga. Sehabis ujian akhir semester ini, Insya Allah saya berangkat juga ke PT. Newmont Nusa Tenggara untuk menjalankan tugas kuliah Kerja Parktek (KP). Setelah lama, baru saya sadar ternyata perjuangannya lumayan melelahkan untuk mendapat sesuatu yang lebih. Mudah-mudahan ini menjadi manfaat.
Tak sedikit saya minta untuk didoakan oleh kedua orang tua tercinta, kakak-kakak tersayang yang selalu support. Semua menjadi kegembiraan yang cukup menghapus kerutan di kening.
Yaaaahh, manusia cuma bisa berusaha. Jangan sampai lupa Allah pemegang keputusan di balik semua yang terjadi. Syukur kepada Allah yang utama, karena dengan syukur itu kita berharap akan dimudahkan untuk selanjutnya daam pelaksanaan Kerja Praktek tersebut.

1 comment:

  1. Aslm,, Mas Fachri, perkenalkan saya satori mahasiswa Teknik Metalurgi semester 6. Mau nanya mas, kalo mau KP ke PT Newmont Nusa Tenggara gmn caranya?
    Terimaksih dah mau berbagi infonya..
    Waslm..

    ReplyDelete